Ir. Irfa Kodri, ST., MT., CSP., IPM., ASEAN-Eng., Terpilih sebagai Ketum BPC HIPMPI Kabupaten OKU Selatan

Daerah47 Dilihat
banner 468x60

PALEMBANG – Ir. Irfa Kodri, ST., MT., CSP., IPM., ASEAN-Eng., terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten OKU Selatan, kepastian putra daerah asli OKU Selatan tersebut sebagai pimpinan HIPMI OKU Selatan diperoleh dalam pelaksanaan Muscablub HIPMI Kabupaten OKU Selatan, Kamis (4/7/2024).

Muscablub yang digelar di Hotel Salatin Jalan Sultan Mansyur Palembang tersebut dihadiri oleh Ketua OKK BPD HIPMI Sumsel Muhammad Sulaiman, SH., dan Eko Hendiyono, S. Tr. M.,  selaku Ketua Tim Karateker BPD HIPMI Sumsel, dan seluruh anggota HIPMI OKU Selatan.

banner 336x280

Acara Muscablub sendiri dimulai setelah palu sidang di ketok oleh SC/Pimpinan Sidang sementara Ainul Yakin, dan 3 Presidium pimpinan sidang lainnya, dengan agenda mengesahakan semua agenda sidang sampai terplihlah pimpinan sidang tetap. Salah satu agenda pimpinan sidang tetap adalah menetapkan dan memutuskan Ketua Umum (Ketum) BPC HIPMI Kabupaten OKU Selatan terpilih, yakni Bung Ir. Irfa Kodri, ST., MT., CSP., IPM., ASEAN-Eng.

Dalam sambutannya selaku Ketua Umum HIPMI OKU Selatan terpilih, Ir. Irfa Kodri, ST., MT., CSP., IPM., ASEAN-Eng., mengatakan bahwa dirinya selaku putra daerah OKU Selatan selalu ingin memberian yang terbaik untuk tanah kelahiran.

“Saya sejak lahir, sekolah SD dan SMP Berada di OKU Selatan, kemudian sejak SMA sudah merantau menimba ilmu pengetahuan di luar OKU Selatan yakni  di Bandar Lampung dan Palembang, tetapi sejak masih SMA dan juga saat di menjadi mahasiswa, sayaselalu ingat akan tanah kelahirannya, termasuklah saya sebagai pendiri dan ketua umum Ikatan Keluarga Mahasiswa dan Pemuda OKU Selatan (IKM FOKUS) Angkatan pertama pada tahun 2007-2008 dan periode kedua 2008-2009,” tutur Irfa.

Menurut Irfa Kodri, sekarang saatnya mulai mengabdi lebih luas lagi setelah dari mahasiswa, sudah masuk ke dunia usaha dan professional, maka bersama temen-temen BPC HIMPI OKU Selatan nantinya dirinya akan membuat program kerja HIPMI  OKU Selatan agar dapat lebih bermanfaat, beragam, dan dapat menjangkau berbagai sektor ekonomi serta kelompok usia.

“Hal ini untuk memperkuat ekonomi para pelaku usaha serta kemajuan ekonomi dan pembangunan daerah OKU Selatan secara umum bersama semua stakeholder yang ada di OKU Selatan,” tegasnya.

Selanjutnya Irfa Kodri mengajak Pemuda Pemudi asal OKU Selatan untuk  bergabung menjadi anggota dan pengurus HIPMI OKU Selatan, “Nantinya di HIPMI ini kita akan bersama-sama belajar, berjuang dan menjadi pengusaha yang inovatif, produktif, dan berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan di OKU Selatan,” tandasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *