Teddy Meilwansyah Berikan Santunan Kepada Kelurga Almarhum Erfan Fahrizal, ASN PPPK Yang Meninggal Dunia Sebelum Dilantik

Daerah1219 Dilihat
banner 468x60

BATURAJA – PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., memberikan santunan kepada keluarga almarhum Erfan Fahrizal (42) ASNP PPPK OKU yang meninggal dunia pada 6 April 2024 lalu.

Erfan merupakan guru honorer di SD N 151 OKU yang lulus dalam seleksi ASN PPPK pada tahun 2023 lalu, namun belum sempat dilantik Erfan telah lebih dahulu kembali kepangkuan Allah SWT. Pria yang menjadi tulang punggung keluarga ini meninggal dunia karena sakit, hal itu meyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarga.

banner 336x280

Santunan itu diserahkan langsung PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah kepada ibu kandung Efran Nunzila (70) didampingi sang kakak Nurul Amriah (47) di rumah dinas Bupati OKU pada Jum’at (7/6/2024).

“Seperti janji saya kemarin saat pelantikan ASN PPPK di GOR, ada salah seorang PPPK yang belum sempat dilantik dan sudah meninggal dunia, untuk itu saya secara pribadi ingin memberikan santunan kepada keluarga almarhum dari Erfan Fahrizal ini,” kata PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah

Pantauan portal, Mata Nunzila ibu kandung Erfan hanya bisa berkaca-kaca menahan kesedihan saat menerima santunan dari PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, bahkan Sang kakak hanya bisa menguatkan sang ibu agar tetap tegar.

“ini hanya alakadarnya, kemarin saya sempat mengingatkan kepada para ASN PPPK yang baru dilantik agar gaji pertama mereka diberikan atau dihadiahkan kepada ibu mereka, nah ini adinda erfan telah tiada ini anggaplah ini gaji pertamanya yang ia berikan kepada ibunya, dan kita berdoa semoga Adinda Erfan ini husnul Khotimah dan mendapatkan tempat yang layak disisinya,” tukasnya.

Sementara itu, Nurul Amriah kakak kandung Almarhum Erfan menyampaikan rasa terimakasih kepada PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah atas kepedulian dan perhatian kepada almarhum Erfan.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang telah peduli dan memperhatikan kepada adik kami, awalnya saya tidak menyangka akan diundang dan diminta datang pada hari pelatikan, saya pikir adik saya sudah meninggal, namun itulah tadi begitu besar perhatian dari pak Teddy kepada adik kami, kami sangat bersyukur adik kami sangat dihargai,” ucapny sambil menahan tangis.

Dituturkannya Erfan merupakan anak ke 6 dari 7 bersaudara. Erfan meninggal dunia pada tanggal 6 April 2024 lalu karena sakit diabetes yang ia derita, namun meskipun sakit sang adik tetap bekerja sebagai guru honorer sebagai guru SD, “Pada saat ada test PPPK adik kami ikut dan Alhamdulillah lulus, namun allah lebih saying pada dik kami, dan kami sangat berterimakasih jasa-jasa adik kami sebagai guru sangat dihargai oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah,” ujarnya.

Menurutnya PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah meminta langsung dirinya untuk datang ke rumah dinas Bupati OKU untuk menerima santunan. Namun ia berinisiatif untuk mengajak sang ibu agar bisa bertemu langsung dengan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah. “kami disambut hangat oleh Pak Bupati, Saya sengaja ajak ibu kami, tadi dari Desa Bunglai naik motor agar bisa bertemu langsung dengan beliau, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Nunzila yang menyampaikan ucapan terimakasih, bahkan wanita 70 tahun itu mendoakan agar H. Teddy Meilwansyah bisa kembali memimpin OKU kedepan. “saya doakan semoga bisa kembali memimpin OKU kedepan, dan semoga tetap peduli dan perhatian kepada masyarakat serta tetap amanah,” tandasnya. (TIM)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *