Pimpinan Cabang Muhammadiyah Martapura Sat Set

Kemanusiaan352 Dilihat
banner 468x60

MARTAPURA- Sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Martapura Kabupaten OKU Timur dan juga di PDM OKU Timur yang diwakili oleh Ustadz Mualim, S.HI., M.HI., melakukan gerak cepat dalam aksi kemanusiaan untuk segera bergerak membatu korban yang terkena dampak bencana banjir di sebagian wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Ketua PCM Martapura Eko Purniawan, S.Pd., kepada media ini menyampaikan bahwa PCM Martapura turut berbelasungkawa atas musibah banjir yang melanda Kabupaten OKU pada 7 Mei 2024 yang lalu.

banner 336x280

“Kami turut berbelasungkawa bagi masyarakat yang menjadi korban banjir, semoga masyarakat diberikan Allah kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga air juga cepat surut,” ucap Eko, Kamis (9/5/2024)

Eko menjelaskan, sebagi bentuk kepedulian atas musibah banjir yang melanda OKU tersebut, PCM Martapura memberikan bantuan sembako bagi para korban banjir yang melanda 5 kecamatan di OKU itu.

Bantuan sembako tersebut menurut Eko di serahkan langsung melalui PCM Baturaja dan juga langsung di sambut PDM Ogan Komering Ulu untuk di bagikan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Baturaja.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang tengah tertimpa musibah dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” sambungnya.

Eko juga berharap kiranya musibah banjir yang terjadi dapat menjadi pembelajaran bagi semua masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan.

“Semoga musibah ini dapat memberikan pembelajaran kepada kita semua tentang besarnya kekuasaan Allah dan juga tentang pentingnya menjaga alam sekitar,” tandas Eko. (RK)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *