PKS OKU Kenalkan Lambang Partai, Program Dan Capres AMIN ke Masyarakat

Politik534 Dilihat
banner 468x60

Baturaja – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar agenda “PKS Menyapa Masyarakat OKU”, Ahad (10/12).

Kegiatan yang dilaksanakan ditengah keramaian Car Free Day di Taman Kota Baturaja tersebut diikuti oleh pengurus, kader dan simpatisan PKS Kabupaten OKU.

banner 336x280

Ketua DPD PKS OKU, Azwar Aripin, M.Pd.I., menuturkan kepada media ini menuturkan bahwa kegiatan PKS menyapa yang mereka laksanakan tersebut merupakan sebuah acara spesial untuk masyarakat OKU.

“Agenda hari ini terbilang khusus karena selain Senam Sehat, Cek Kesehatan Gratis, Taman Baca, juga terdapat FlashMop Keliling Taman Kota dengan memakai aneka atribut PKS untuk menyuarakan program- program unggulan PKS dalam kontestasi Pesta Demokrasi 2024, 14 Februari nanti,” tutur pria yang akrab disapa Kak Ipin itu.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Kak Ipin bahwa PKS OKU mensosialisaiskan Logo, nomor urut PKS dan program gagasan PKS 2024 yaitu Pangan murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah.

“Selain sosialisasi logo dan nomor partai, kita hari ini juga mensosialisaiskan 3 program pokok jika PKS menang Pemilu 2024, yakni Pangan murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah, selain itu kita juga mensosialisaiskan pasangan capres dan cawapres yang kita usung yakni pasangan Anies Baswedan – Mahamin Iskandar (Amin),” jelasnya.

Ditambahkan oleh Kak Ipin bahwa selain diikuti pengurus, kader, simpatisan, dan caleg PKS OKU, kegiatan itu juga berkalobarasi bersama Relawan Anies (Manies) OKU.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut mendukung dan memilih PKS saat pemilu, dan semoga PKS dan AMIN menang pada pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Pantauan media ini, acara semakin meriah karena pada akhiri acara dibagikan juga banyak doorprize menarik dari panitia.

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *